CARA MENGGANTI CVT BELT PADA MOTOR MATIC

Bagi rekan–rekan yang merasa kesulitan melakukan penggantian sabuk cvt,mendingan
langsung tonton aja video cara mengganti belt cvt di bawah ini
semoga bermanfaat …………..

3 Komentar

  1. Quick Respon

    Hp ku gak support untuk streaming terus sinyal dan jaringan internet nya lambat, coba pake foto dong okay

  2. thx

  3. Akhmad Setiyawan

    saya punya HONDA VARIO cw 2010,sudah dua kali ini ganti drive belt. pertama ganti satu set yang baru 3 bulan sudah bunyi “DRUT…DRUT”kalo jalan,(rpm rendah),atau tarikan pertama mau jalan. terus saya ganti lagi satu set yang baru DRIVE BELT nya,mungkin saya pikir sudah saat nya minta ganti lagi,ternyata setelah saya ganti lagi yang ke dua kalinya satu set baru tidak ada perubahan juga jalan nya tetap aja sendat-sendat(DRUT…DRUT). terima kasih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: